Kode Remot TV Coocaa

Sebenarnya, kamu bisa melihat kode remot TV Coocaa pada buku panduan yang didapat dalam paket pembelian unit remot joker. Yang menjadi masalah, sebagian orang malah membuang buku tersebut ketika sedang membutuhkannya.

Untuk itu, buat kamu pemilik televisi merk Coocaa yang ingin mengganti remot bawaan dengan remot multi universal joker. Maka kamu perlu tahu berapa kode TV Coocaa terlebih dahulu agar proses pairing bisa berjalan lancar.

Karena televisi Coocaa menyediakan dua model yaitu LED dan LCD. Tentu hal ini akan membuat kombinasi kode remot yang berbeda antara setiap model. Jadi, silahkan pilih kodenya sesuai dengan model televisi Coocaa yang sedang kamu pakai.

Kode Remot TV Coocaa

Berikut ini saya sudah siapkan kumpulan code untuk televisi merk Coocaa mulai dari model Tabung 32-inch, LCD, dan LED tipe (32e20w). Selain itu, semua model yang ada bisa kamu pairingkan dengan remot aftermarket atau multi joker.

1. Kode TV Coocaa LED

Kode Joker TV Coocaa

Televisi Coocaa model LED menjadi salah satu produk andalan yang kini banyak diminati oleh masyarakat. Selain kualitasnya yang terbilang bagus, televisi Coocaa model LED ternyata sudah mendukung penggunaan remot joker.

Untuk menghubungkan remote joker dengan TV merk Coocaa, kamu cukup melakukan setting dengan cara memasukkan kode remot yang sesuai. Setelah itu, kamu bisa langsung menggunakan remot joker layaknya remot bawaan.

391 – 557 – 571 – 573 – 536

2. Kode TV Coocaa untuk Youtube

Kode TV Coocaa untuk Youtube

Kemudian ada televisi Coocaa model baru yang khusus dipakai untuk menonton video yang ada di Youtube. Biasanya, televisi model ini tidak memiliki remot bawaan, sehingga kamu perlu menggunakan remot joker lalu melakukan pairing dengan kode berikut ini.

005 – 654 – 998 – 551 – 663 – 002

Cara Setting Remot TV Coocaa

Setelah berhasil mendapatkan kode televisi Coocaa. Langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah melakukan setting agar remot joker bisa terkoneksi, buat yang belum tahu caranya, silahkan simak langkah-langkah berikut ini.

  1. Pertama, silahkan tekan dan tahan tombol Set selama beberapa detik.
  2. Kemudian tekan dan tahan tombol Power sampai lampu indikator menyala atau berkedip.
  3. Setelah itu, ketika lampu menyala, lepasakan tombol Power dan Set.
  4. Selanjutnya masukkan code remot Coocaa yang sudah kamu dapatkan.
  5. Apabila ingin memasukkan kode 083, maka tekan tombol 0 lalu 8 kemudian 3.
  6. Selesai.

FAQ

Bagaimana cara reset remot TV Coocaa?

Sampai detik ini, saya belum pernah menemukan cara untuk mereset remote televisi bawaan Coocaa. tapi apabila ingin reset remot joker, kamu bisa langsung menekan tombol SET selama 8 detik.

Dimana saya bisa melihat kode joker untuk televisi Coocaa?

Biasanya, kode remot untuk semua merk televisi sudah ada didalam buku panduan yang kamu dapatkan setelah membeli remot multi joker. Tapi, apabila kamu sudah kehilangan buku tersebut, kamu bisa kok mencari kumpulan kodenya melalui internet.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai kumpulan kode TV Coocaa terbaru 2021. Jangan lupa tinggalkan pertanyaan apabila masih ada kesalahan penulisan kode yang saya bagikan diatas, terimakasih dan sampai jumpa lagi.

Tinggalkan komentar