Cara Menghapus Akun Badoo

Setelah berhasil mendapatkan pasangan baru melalui aplikasi Badoo, banyak orang mulai mencari cara bagaimana menghapus akun Badoo miliknya secara permanen. Hal ini ditujukan agar pasangan yang baru mereka kenal tidak cemburu dan illfil kepada Anda.

Badoo sendiri merupakan salah satu aplikasi cari jodoh secara online yang banyak digunakan oleh kalangan anak-anak mudah. Dengan menggunakan Badoo, kita dapat mencari pengguna lain yang lokasinya terdekat dari lokasi kita berada, bahkan terdapat opsi pencarian khusus untuk mencari pengguna pria ataupun wanita dengan rentang umur yang bisa kita atur sendiri.

Oh ya, sebenarnya aplikasi Badoo ini memang ditujukan bagi mereka yang sedang kesusahan mencari pasangan hidup, baik itu pacar, kenalan ataupun teman online. Karena fitur-fitur yang ada pada aplikasi tersebut juga tak kalah menarik, seperti contohnya panggilan video, pesan instan hingga obrolan suara secara langsung.

Artinya jika Anda menggunakan aplikasi Badoo serta sudah mendapatkan pasangan hidup yang sesuai dengan kriteria yang dicari, saya sangat menyarankan Anda untuk segera hapus semua data pada aplikasi Badoo secara permanen. Karena jika tidak, bisa jadi pasangan yang baru saja didapatkan akan mengira Anda seorang playboy karena aplikasi cari jodoh Badoo belum dihapus.

Nah, bagi Anda yang ingin coba hapus akun Badoo yang sudah dibuat, silahkan baca artikel ini sampai habis. Karena saya akan menjelaskan tata cara penghapusan account secara lengkap dan detail.

Cara Menghapus Akun Badoo Secara Permanen di HP Android

Cara Hapus Akun Bado Secara Permanen

Penutupan akun Badoo bisa dicoba dengan mudah, Anda bisa melakukanya secara langsung melalui aplikasi di HP android ataupun lewat web browser. Bahkan caranya hampir sama seperti saat Anda ingin menghapus akun Gojek.

  1. Langkah pertama silahkan Anda buka halaman https://badoo.com/encounters.
  2. Setelah itu Login menggunakan akun yang sudah Anda buat sebelumnya.
  3. Selanjutnya masuk ke halaman Profile dan klik tombol Gerigi yang berada di pojok kanan atas.
  4. Sampai ke menu Pengaturan, silahkan Anda geser kebawah dan pilih tombol Hapus Akun.
  5. Lalu akan muncul notifikasi peringatan, klik saja tombol Lanjutkan.
  6. Terakhir cek alamat email di Gmail dan lakukan konfirmasi penghapusan.
  7. Selesai.

Cara Aktifkan Akun Badoo Yang Sudah di Hapus

Untuk mengaktifkan akun Badoo yang sudah dihapus, Anda bisa mengirim email permohonan pengembalian akun ke layanan Costumer Badoo. Berikut ini langkah-langkah yang bisa Anda coba lakukan.

  • Pertama silahkan Anda buka halaman https://badoo.com/feedback.
  • Setelah itu pilih opsi Aktifkan / Pengembalian Akun Bado.
  • Jika sudah masukkan email yang sudah terdaftar sebelumnya.
  • Terakhir silahkan isikan alasan kenapa Anda ingin mengembalikan akun yang sudah dihapus.
  • Selesai.

FAQ

Apakah saya bisa mengaktifkan akun Badoo yang sudah dihapus?

Bisa sekali, Anda hanya perlu menghubungi pusat bantuan dan mengirimkan permohonan pengembalian akun Badoo yang sudah terhapus.

Bagaimana cara mendapatkan pasangan lewat aplikasi Badoo?

Agar bisa mendapatkan pasangan atau teman baru, saya sarankan untuk mengaktifkan opsi GPS. Sehingga orang-orang yang Anda temukan di aplikasi Badoo lokasinya tidak jauh dari lokasi Anda berada.

Apa bisa di install di HP Android dan iPhone?

Bisa sekali, aplikasi ini disediakan secara gratis di Google Play Store bagi pengguna HP android, dan AppStore bagi pengguna HP iPhone.

Demikianlah artikel mengenai cara menghapus akun Badoo secara permanen terbaru 2020, gunakan cara diatas jika Anda ingin berhenti menggunakan aplikasi cari jodoh Badoo. Terimakasih telah membaca dan sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya.

Tinggalkan komentar