Contoh Username dan Password Shopee

Ketika ingin daftar akun Shopee, kamu perlu menggunakan nama atau username yang unik agar tidak terduplikasi dengan pengguna lain. Biasanya, contoh username akun Shopee yang benar adalah @agus_shop atau @gilang_mx.

Selain username, kamu perlu membuat password agar akun Shopee lebih aman serta terhindar dari pencurian akun. Untuk contoh password Shopee, biasanya terdiri dari 8 huruf dengan kombinasi angka dan simbol.

Untuk itu, pastikan kamu sudah membuat nama username dan password akun Shopee yang baik dan benar. Jika belum, silahkan ganti dengan beberapa contoh yang telah saya sediakan berikut ini.

Contoh Username Untuk Daftar Akun di Shopee

Berikut Contoh Nama Pengguna atau Username Akun Shopee Yang Benar

Pemilihan nama username atau nama pengguna juga tidak bisa kamu lakukan sembarangan. Karena setiap orang yang ingin melakukan pendaftaran wajib memakai username unik yang berbeda dengan username milik orang lain.

Jadi, saat kamu mendaftar akun Shopee lalu muncul pesan error pada form username. Kamu tidak perlu khawatir karena hal ini wajar dan bisa terjadi karena username yang kamu masukkan sudah terpakai.

Untuk mengatasinya, kamu bisa menambahkan kombinasi angka secara acak pada username yang akan kamu buat. Nah, berikut beberapa pilihan username Shopee yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Nama LengkapUsername
Agus Setiawan@agus_setiawan
Miftachul Mufid@mufid.tachul
Ardi Kurniawan@kurniawandi
Budi Susanto@santosobud
Arum Widiawati@arumwidiaw

1. Cara Membuat Username Shopee

Dibawah ini saya akan menjelasakan bagaimana cara membuat username akun shope yang baik dan benar. Jadi buat kamu yang belum tahu bagaimana cara melakukanya, silahkan ikuti langkah-langkah berikut.

  1. Langkah pertama buka aplikasi Shopee terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik tombol Daftar Akun yang terletak dibagian pojok kanan bawah.
  3. Setelah itu lanjut mengisi semua data yang diperlukan, seperti nomor hp, email, nama lengkap dan password.
  4. Pada kolom userID, silahkan kamu masukan nama username shopee yang akan kamu gunakan.
  5. Terakhir tinggal klik Registrasi Sekarang dan tunggu konfirmasi melalui alamat email.
  6. Selesai.

Contoh Password Akun Shopee Yang Baik & Benar

Kumpulan Contoh Password Untuk Mendaftar Akun Shopee

Setelah mengetahui cara membuat username akun Shopee, selanjutnya jangan lupa untuk membuat Password atau kata sandi yang kuat. Hal ini bertujuan agar akun Shopee kamu tidak bisa diakses oleh orang lain.

Contoh password Shopee yang baik adalah singkat, padat, jelas dan memiliki banyak kombinasi angka dan huruf. Sehingga sewaktu-waktu kamu ingin Login akun Shopee lewat web, kamu tidak perlu repot-repot copy paste password tersebut.

Agar lebih aman, kamu bisa menggunakan password yang terdiri dari 8 huruf dengan kombinasi angka dan simbol. Untuk lebih jelasnya, dibawah ini saya telah menyiapkan contoh password akun Shopee yang singkat namun tetap aman untuk digunakan.

Contoh Password Shopee
]\Q8[,T3P>u<(tTt
+VhhG9#D_HMcZLpE
E~j3P7a@+Vb<S6Q}
+k*_>Yw7KrF9W&5>
xKB{mU{vwu497}RK

Contoh password diatas memang sedikit sulit jika dibuat secara manual. Jadi, kamu perlu membuatnya secara online melalui tool bernama Random Password Generator, untuk caranya silahkan simak langkah-langkah berikut ini.

1. Cara Membuat Password Shopee

Selain bisa digunakan untuk membuat password akun Shopee, kamu bisa menggunakan password yang dihasilkan untuk dipakai pada akun lain, misalnya untuk password akun email, tokopedia, lazada dan lain sebagainya.

  1. Pertama buka aplikasi web Google Chrome terlebih dahulu.
  2. Kemudian buka situs Random Password Generator.
  3. Lalu klik tombol Generate Password.
  4. Terakhir tinggal klik Copy dan selesai.

Itulah sedikit pembahasan yang bisa saya sampaikan mengenai contoh nama username Shopee yang baik dan benar. Jangan lupa tinggalkan pertanyaan jika ada salah satu langkah diatas yang belum kalian pahami, terimakasih dan sampai jumpa lagi.

Tinggalkan komentar