Paket Internet Simpati Bulanan 25000

Paket internet simpati murah menjadi salah satu produk unggulan dari provider Telkomsel yang telah dikenal dengan jaringan internet terkuat di Indonesia. Ada banyak sekali pilihan paket internet yang ditawarkan oleh kartu simpati, mulai dari paket bulanan, unlimited hingga paket termurah seharga 25000 atau Rp. 25,000.

Simpati sendiri adalah salah satu jenis kartu seluler yang dirilis oleh layanan operator bernama Telkomsel Indonesia. Bahkan baru-baru ini kartu simpati telah merilis paket internet termurah yang ditujukan khusus bagi mereka kalangan menengah kebawah.

Paket internet tersebut adalah paket unlimited dengan jumlah kuota sebesar 5GB + 1GB + VideoMax seharga Rp 25 ribu dan berlaku selama 30 hari atau sebulan pemakaian. Paket ini juga tersedia dalam bentuk voucher fisik serta dapat dibeli secara langsung melalui aplikasi MyTelkomsel.

Untuk itu, buat kamu yang ingin mencoba paket simpati bulanan seharga 25000. Saya sangat menyarankan untuk mencari tahu terlebih dahulu bagaimana cara daftar paket yang baik dan benar, jadi silahkan kamu baca artikel ini sampai habis ya!

Cara Daftar Paket Internet Simpati Bulanan 25000

Cara Daftar Paket Simpati Unlimited 25 Ribu Perbulan

Karena banyaknya pilihan paket yang tersedia, kamu harus pintar-pintar dalam memilih deretam paket internet murah yang ditawarkan oleh kartu SImpati. Berikut ini tips mendaftar paket internet Simpati bulanan murah seharga Rp 25 ribu untuk satu bulan.

  1. Langkah pertama silahkan buka menu Dial USSD / Panggilan.
  2. Kemudian ketikan *363# lalu klik Panggil / Call.
  3. Setelah itu pilih opsi Internet lalu klik Kirim.
  4. Jika sudah pilih opsi Paket Internet Bulanan Simpati (5GB + 2GB + 1GB Videomax).
  5. Selanjutnya akan muncul menu konfirmasi, pilih saja opsi YA.
  6. Terakhir tinggal menunggu balasan SMS aktivasi paket berhasil.
  7. Selesai.

Detail Paket Internet Simpati Telkomsel Seharga Rp. 25 Ribu.

Paket simpati bulanan ini memiliki beberapa fasilitas menarik yang bisa kamu nikmati. Antara lain seperti akses unlimited selama 24 jam, bebas nelpon ke sesama pengguna, akses ke semua jaringan 3G/4G dan masih banyak lagi. Berikut keterangan lebih lengkap.

Nama PaketKeteranganDetail
Paket Simpati Bulanan 250005GB + 2GB + 1GB Videomax5GB kuota reguler
2GB kuota 4G
1GB kuota Videomax

Perlu kamu tahu jika tidak semua pengguna kartu Telkomsel akan mendapatkan penawaran paket internet murah tersebut. Biasanya paket ini hanya muncul bagi pengguna kartu jenis simpati, jadi jika kamu pengguna kartu Halo, Loop ataupun AS, maka paket tersebut tidak akan bisa ditemukan.

Oh ya, selain paket internet tersebut, kartu simpati juga memiliki banyak jenis paket internet murah per bulan yang bisa kamu beli menggunakan pulsa prabayar. Ataupun kamu bisa langsung membelinya secara langsung lewat aplikasi ataupun dial USSD. Nah berikut daftar paket internet murah dari kartu Simpati.

Kuota Paket Internet SimpatiHarga
3 GB + OMGRp39.000
5 GB + OMGRp63.000
12 GB + OMGRp102.000
25 GB + OMGRp152.000
50 GB + OMGRp191.000

Nah itulah artikel mengenai cara daftar paket internet simpati bulanan murah seharga 25000 atau Rp 25 ribu. Jangan lupa tinggalkan komentar jika masih ada pertanyaan yang belum kamu ketahui, terimakasih dan sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya.

Tinggalkan komentar