Resetter Canon MG2570

Pada pertemuan kali ini saya akan membagikan link download software resetter Canon MG2570 terbaru lengkap dengan cara reset printer Canon MG2570 yang mengalami error kode 5B00, kesalahan kode error tersebut sering terjadi karena pengguna terlalu over pemakaian atau melebihi batas percetakan yang sudah ditentukan.

Walaupun demikian, printer tipe Canon MG2570 ini juga merupakan salah satu jenis printer yang terbilang keluaran lama namun tetap masih memiliki banyak peminat, hingga saat ini penggunaan printer dengan tipe MG2570 juga masih banyak dijumpai, apalagi jika kita lihat dari performa printer tersebut yang masih memiliki performa cetak-mencetak yang baik dan hemat listrik.

Selain itu printer jenis ini juga dibanderol sangat murah dipasaran, yaitu hanya sekitar 800 ribuan saja, jadi bagi Anda pengguna rumahan / pengusaha fotocopy, maka saya sarankan untuk menggunakan jenis printer Canon MG2570 yang masih sangat layak digunakan hingga beberapa tahun kedepan.

Namun yang menjadi masalah dengan printer tersebut adalah sering terjadi error secara tiba-tiba, dan salah satu error yang paling banyak ditemukan adalah error kode 5B00, namun tenang saja karena cara memperbaikinya juga cukup mudah, hanya dengan melakukan reset menggunakan software resetter khusus untuk tipe Canon MG2570 maka Anda dapat memperbaikinya dengan mudah.

Maka dari itu disini saya akan membagikan software resetter tersebut secara gratis dan link unduhan langsung, jadi bagi Anda yang sedang mencari software resetter ini silahkan download melalui link dibawah.

Download Resetter Canon MG2570 V3400

Nama SoftwareResetter Printer Canon MG2570
Versi Saat Ini3400
Diupdate21 Desember 2019
Ukuran File47.31 MB
DeveloperUnknown

Cara Mengatasi Error 5B00 Pada Printer Canon MG2570

  1. Pertama pastikan printer Anda dalam posisi “Service Mode”.
  2. Selanjutnya silahkan download dan ekstrak file resetter tool yang sudah didwonload diatas.
  3. Kemudian siapkan 2 lembar kertas pada bagian Tray printer.
  4. Lalu buka aplikasi service tool dan klik “SET” pada opsi Clear Ink Counter, setelah itu maka printer akan otomatis mencetak dokumen test dengan kode D=000.0
  5. Setelah selesai silahkan untuk klik “SET” pada opsi Ink Absorber Counter.
  6. Lalu langkah terpenting yaitu Anda harus klik “EEPROM” sampai printer otomatis mencetak dokumen test lagi.
  7. Jika sudah tinggal matikan printer Canon MG2570 Anda dan coba untuk menghidupkannya kembali.
  8. Terakhir tinggal tes apakah fungsi printer sudah berjalan dengan normal atau belum.

Cara diatas hanya berlaku jika printer Canon MG2570 milik Anda mengalami error kode 5B00 saja, jadi selain error tersebut saya tidak akan bertanggung jawab jika terjadi kesalahan saat proses reset yang Anda lakukan.

Demikianlah ulasan dan cara download resetter Canon MG2570 yang mengalami error 5B00, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari solusi mengenai printer tersebut, terimakasih telah membaca dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

😍 Berikan Penilaian 😍

Average rating / 5. Vote count:

Belum Ada Penilaian!

2 pemikiran pada “Resetter Canon MG2570”

Tinggalkan komentar